Rihanna - Dancing In The Dark

Kamis, 21 Februari 2013

Ayo berantas BULLYING di kalangan remaja sekolah!!!


Menurut kamus besar bahasa Indonesia “bullying” ialah intimidasi. Bentuk tindakan seperti menggangu, menyakiti, melecehkan yang dilakukan sengaja atau tidak sengaja, terencana, dapat bentuknya terus menerus terhadap seseorang atau sekelompok orang.
Marak terjadi kasus bullying di antara anak-anak serta kebanyakan terjadi justru di lingkungan sekolah. Bullying dapat mengubah kegiatan di sekolah yang awalnya menyenangkan, belajar sambil berteman, menjadi menakutkan bahkan mimpi buruk bagi mereka.

Padahal tahukah anda, Perlindungan Anak sudah diatur dalam Pasal 54 UU No. 23 Tahun 2002 isinya : “Anak di dalam dan dilingkungan sekolah wajib dilindungi dari tindakan kekerasan yang dilakukan oleh guru, pengelola sekolah  atau teman - temannya di dalam sekolah yang bersangkutan atau lembaga pendidikan lainnya”.

Maka dapat disimpulkan bahwa bullying terbagi menjadi 3 kategori yaitu :
1. bullying Verbal yaitu, memaki, mengejek, menggosip, membodohkan dan mengkerdilkan
Contohnya mengeluarkan kata-kata kasar ataupun menggossipkan teman.
1. Physical, yaitu ; memukul, menampar, memalak atau meminta paksa yang bukan miliknya, dan juga pengeroyokan
Contoh : Biasanya terjadi ketika pemimpin genk mengajak teman-teman genknya  untuk memalak, merebut sesuatu yang bukan miliknya, memukuli teman sekolah yang dianggap menyebalkan, dan lain-lain.
1. Emotional, antara lain :  mengintimdasi, mengecilkan, mengabaikan, mendiskriminasikan
Contoh : Anak2 Genk nakal mengintimidasi teman-teman di sekolah yang lemah.

Cara Paling ideal untuk menghadapi bullying adalah
§ Menghentikan perilaku bullying dan menjamin rasa aman bagi korban.
§ Menggiatkan pengawasan dan pemberian sanksi secara tepat kepada pelaku, atau melakukan kampanye melalui berbagai cara.
§ Memasukkan materi bullying ke dalam pembelajaran akan berdampak positif bagi pengembangan pribadi para murid.

Ayo, selagi masih remaja dan masih berkembang kedewasaan juga pola pikir kita, AYO bareng-bareng brantas bullying perkataan / perbuatan di kalangan remaja seperti kita. Ayo berteman dengan sebaik mungkin, oke?




Top 10 Photoshoot Asia's Next Top Model Cycle 1


Hoihoi, ngebahas soal Asia's Next Top Model yuk. Acara pencarian bakat modeling baru di Asia yang diadaptasi dari acara America's Next Top Model ini baru aja selesai cycle 1 nya tanggal 17 Februari lalu. Dengan hasil pemenang adalah Jessica Amornkuldilok dari Thailand, Stephanie Retuya dari Filipina sebagai Runner-up 1 dan Kate Ma dari Taiwan sebagai Runner-up 2. Okey, langsung aja yuk liat 10 photoshoot terbaik sepanjang Asia's Next Top Model Cycle 1.

10. Stephanie Retuya (Filipina) - Quirky Girl in Little India (2nd place)

9. Kate Ma (Taiwan) - French Riviera (1st place)

8. Sofia Wakabayashi (Jepang) - Tresemme Beauty Shoot (1st place)

7. Jessica Amornkuldilok (Thailand) - WWF A photoshoot for cause (1st place)

6. Kate Ma (Taiwan) - Beauty In Motion (2nd place)

5. Aastha Pokharel (Nepal) - Prada Virtual Princesses (1st place)

4. Stephanie Retuya (Filipina) - Chinese Zodiac Animals (2nd place)

3. Jessica Amornkuldilok (Thailand) - Underwater Photoshoot (1st place)

2. Kate Ma (Taiwan) - Screen Sirens in Hongkong (1st place)

1. Jessica Amornkuldlok (Thailand) - Harper's Bazaar Magazines (1st place)



Sabtu, 16 Februari 2013

Top 10 Lagu-lagu Lenka Kripac paling recommended


Lenka Kripac (lahir 19 Maret 1978; umur 34 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Australia. Dia dikenal di dunia musik dengan nama Lenka. Dia menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu Australia, dikenal karena lagunya " The Show "dari album Lenka , yang dalam iklan, termasuk untuk Old Navy. Sebelumnya dikenal di Australia sebagai aktris, ia telah muncul dalam serial televisi Australia dan film.

Nah, sekarang kita akan ngebahas lagu-lagu Lenka yang paling asik dan enak buat didenger. Hmm, yuk langsung aja dimulai.




1. The Show


Lagu ini asik, dan enak buat didenger berulang-ulang kali. Dan juga ditambah liriknya gampang diinget dan dinyanyikan. So, kenapa enggak, kalian yang belum tau lagu ini, dengerin aja dulu deh, nanti juga suka hehe. 

2. Heart Skips A Beat


Ini juga asik, enak didenger dan ceria banget deh pokoknya. Kalo udah denger pasti juga ketagihan. Langsung deh coba didenger.

3. Trouble Is A Friend


Musiknya asik, suaranya Lenka di lagu ini juga keren deh. Musiknya itu loh, yang gak bikin bosen.

4. Like A Song


Jarang kan denger Lenka nyanyi lagu galau? Nah ini dia, lagu paling galau dari Lenka. Liriknya kayak puisi. Kalo ada yang bilang lagu ini serem, berarti dia gak tau musik, serius deh. Lagu ini enak, plus bisa bikin galau.

5. You Will Be Mine


Bingung deh, lagu ini padahal enak banget tapi jarang kepublish, sayang banget deh serius. Dan juga gak ada music videonya, padahal kalo kalian denger lagu ini, bisa bikin ketagihan deh serius.

6. Maybe I Love You


Lagu termanis dari Lenka menurut gue, liriknya simple. Bener-bener bisa menggambarkan dan mewakili perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Lagu ini asik, liriknya gampang diinget dan musiknya juga asik.

7. Here To Stay



Lagu ini keren, akustik gitu. Bukan lagu galau sih, tapi lebih ke arah melow gitu. Musiknya asik, nenangin, dan keren deh liriknya.

8. Knock Knock


Knock Knock itu adalah lagu orang yang sedang jatuh cinta. Lagunya asik dan enak didenger. Akustik gitu deh, denger deh lagu ini.

9. Don't Let Me Fall


Lagu yang asik, musiknya keren dan suara Lenka di lagu ini juga keren. Salah satu lagu favorit gue nih hehe.

10. Everything's Okay


Actually lagu ini juga menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta, lagunya juga asik dan gampang didenger. Keren deh pokoknya.


Tuh kan, lagu Lenka tuh bukan cuma "Everything At Once" aja. Banyak kok lagu dia yang asik dan keren-keren. Gue juga awalnya cuma iseng nyari lagu-lagunya Lenka, eh akhrinya jadi tau banyak dan ngefans deh hehe.

Thank you :) 

Kamis, 14 Februari 2013

Top 10 Lagu-lagu Adele paling recommended ::



Halo, apa kabar semua? Setelah sekian lama gak blogging, akhirnya gue bisa kembali memenuhi post di blog gue ini. Udah lama ya dibiarin kosong gini. Yaudah, eh iya ngomong-ngomong makasih banyak ya, hari ini gue baru ngeliat kalo viewers blog gue udah nyampe 1000+. Wow! Makasih banyak ya semua, maaf kalo masih banyak yang kurang.

Oke ngebahas soal Adele yuk, siapa sih sekarang ini yang gak kenal Adele? Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Someone Like You" ini sekarang udah dikenal dan dikagumi di bidang musik. Termasuk gue yang emang udah ngefans Adele dari lama. Okeeey, kalo kalian mau tahu lagu-lagu Adele yang menurut gue recommended buat didenger dan bikin galau ya ikuti aja post ini, dijamin gak nyesel, hehe.





1. Make You Feel My Love

 

Lagu yang pas nih, buat kalian yang suka dengan lagu melow dan tenang, dan bikin galau.........
Lagunya sih simple, nyeritain tentang orang yang benar-benar suka dan cinta sama seseorang dan bisa melakukan apapun buat membuktikan cintanya. At all, lagu ini enak dan simple didenger apalagi kalo, galau..........................

2. Melt My Heart To Stone


Duh lagu ini, favorit gue banget. Enak, romantis, dan menyentuh buat kalian peka terhadap isi lagu ini. Plus, lagu ini bisa dibuat versi piano atau acoustic. Isi lagunya sih simple aja, gak jauh-jauh dari cinta. Tapi isi liriknya itu loh yang bener-bener bikin ketagihan buat denger lagi. Recommended!

3. Hiding My Heart


Eieiei lagi-lagi lagu galau, duhduhduh, kalo ditanya lagu apa yang paling galau dari seluruh lagu adele, ini jawabannya. Sebenernya, lagu "Hiding My Heart" ini bukan lagu resmi di album '21' nya Adele. Lagu ini adalah bonus untuk Album '21' buat perilisan di Australia saja. Hehe, tapi tetep kok, kalian bisa denger lagu ini.

4. Chasing Pavements


Actually lagu ini, buat orang yang udah punya pacar tapi kayak digantungin gitu sih, intinya gitu. Ya, lumayan deh bikin galau gimanaaa gitu haha.

5. Hometown Glory


Nah ini lagu gak bikin galau nih, yang ada bikin kagum sama suara dan lagu adele yang satu ini. Menceritakan dan terinspirasi dari kampung halaman dan tempat lahir Adele, di salah satu kota kelahirannya di Inggris. Lagu ini ia dedikasikan untuk menunjukkan rasa kagumnya terhadap kampung halamannya itu.

6. Skyfall


Nah ini lagu masih baru sih, dan banyak juga yang udah suka sama lagu yang jadi soundtrack film terbaru James Bond. Ya, lagu ini memang keren sih.

7. I Can't Make You Love Me



Beuh, judulnya aja udah bikin galau ya brur. Apalagi kalo udah denger lagunya. Lagu ini lumayan menyentuh nih, recommended!

8. Turning Tables


Ya, lagu ini memang sangat berunsur musikal tinggi dan berkelas. Tapi jangan salah loh, lagu ini juga bisa buat siapapun galau. Langsung aja dengerin lagu yang punya daya musik kelas tinggi ini.

9. Rolling In The Deep


Dari awal, Adele selalu dikatakan membuat suatu judul lagu yang tidak masuk akal. Tapi pas sudah rilis, banyak orang yang jatuh hati sama lagu ini.

10. Someone Like You


Ini juga semua orang suka, siapa coba yang gak tau lagu ini -_-




Udah dulu ya, itu barusan 10 Lagu-lagu Adele yang menurut gue paling recommended buat didenger dan dikhayati lirik lagunya. Thank you semuaaaaa :)