Rihanna - Dancing In The Dark

Sabtu, 25 Agustus 2012

Cerita dulu...

Meskipun sekarang gue udah kelas 9, tapi kenapa ya masih keinget masa2 kelas 8?

Banyak yg bisa gue deskripsikan dari kelas 8
1. Masa dimana "diri" gue keluar
2. Dari yg malu2 pas kelas 7, di kelas 8 jadi malu-maluin
3. Gak serius belajarpun masih dapet nilai bagus (?)
4. Hmm.. ini dia.. Berani ngungkapin seseuatu... #YouKnowWhatIMean

Well.. Sebenernya banyak hal yg gak bisa gue lupain dari kelas 8.. Anak-anak kelasnya? Jangan ditanya.. itu yang paling utama.. Banyak bocah gokil, kocak, pendien,bacot, gajelas campur aduk dah di kelas itu...

Haha guru keluar aja kita pada keluar kelas.. ngadem, ke toilet (beser), ke kantin. main sama kucing, ke podium, main bola.... Wah jangan ditanya ramenya gimana...

Kelas 8 itu masa remaja gue  mulai keliatan..................................... *Hening*

Gua sebangku sama mahesa. Dari kelas 7 gua pernah sihya sebangku sama dia beberapa kali.. tapi pas kelas 8 SETAHUN PENUH gua sebangku sama dia -_-

Konflik banyak lah terjadi... Dari yg nembak seseorang terus jadian, ada yg ditolak, ada juga yg ditolak sebelum ditembak (?)..... Ada juga kasus KLEPTO. Jangan sebut merek disini. Kalo lo anak gahoelz pasti tau siapa klepto kelas gua............

Cerita soal mahesa.. Gua pernah musuhan sama dia sebulan kalo gak salah....
Masalahnya kalo kata gua biasa, tapi yah fatal juga kalo masalah privasi dia..
Tapi yah akhirnya kita maafan juga :)

Di akhir tahun kelas 8 gua punya beberapa temen kocak,gaje, bawel, aneh (?)
Sebutin yaaa.... Arya, Mahesa, Ivan, Prita, Fatiha, Zemy, Ivan, Firta dan yg lainnya yg gak bisa gua sebut

Sebenarya di kelas gue, gue ini berusaha buat deket sama siapa aja.. Tapi yg paling deket sama gue ya mereka itu tadi.....




Yaa kalo ngomongin kelas gue emang gak ada abisnya...

Haha yaudah. THANKS FOR OUR TIME TOGETHER GUYS. LOVEYA


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar