Rihanna - Dancing In The Dark

Saturday, February 16, 2013

Top 10 Lagu-lagu Lenka Kripac paling recommended


Lenka Kripac (lahir 19 Maret 1978; umur 34 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Australia. Dia dikenal di dunia musik dengan nama Lenka. Dia menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu Australia, dikenal karena lagunya " The Show "dari album Lenka , yang dalam iklan, termasuk untuk Old Navy. Sebelumnya dikenal di Australia sebagai aktris, ia telah muncul dalam serial televisi Australia dan film.

Nah, sekarang kita akan ngebahas lagu-lagu Lenka yang paling asik dan enak buat didenger. Hmm, yuk langsung aja dimulai.




1. The Show


Lagu ini asik, dan enak buat didenger berulang-ulang kali. Dan juga ditambah liriknya gampang diinget dan dinyanyikan. So, kenapa enggak, kalian yang belum tau lagu ini, dengerin aja dulu deh, nanti juga suka hehe. 

2. Heart Skips A Beat


Ini juga asik, enak didenger dan ceria banget deh pokoknya. Kalo udah denger pasti juga ketagihan. Langsung deh coba didenger.

3. Trouble Is A Friend


Musiknya asik, suaranya Lenka di lagu ini juga keren deh. Musiknya itu loh, yang gak bikin bosen.

4. Like A Song


Jarang kan denger Lenka nyanyi lagu galau? Nah ini dia, lagu paling galau dari Lenka. Liriknya kayak puisi. Kalo ada yang bilang lagu ini serem, berarti dia gak tau musik, serius deh. Lagu ini enak, plus bisa bikin galau.

5. You Will Be Mine


Bingung deh, lagu ini padahal enak banget tapi jarang kepublish, sayang banget deh serius. Dan juga gak ada music videonya, padahal kalo kalian denger lagu ini, bisa bikin ketagihan deh serius.

6. Maybe I Love You


Lagu termanis dari Lenka menurut gue, liriknya simple. Bener-bener bisa menggambarkan dan mewakili perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Lagu ini asik, liriknya gampang diinget dan musiknya juga asik.

7. Here To Stay



Lagu ini keren, akustik gitu. Bukan lagu galau sih, tapi lebih ke arah melow gitu. Musiknya asik, nenangin, dan keren deh liriknya.

8. Knock Knock


Knock Knock itu adalah lagu orang yang sedang jatuh cinta. Lagunya asik dan enak didenger. Akustik gitu deh, denger deh lagu ini.

9. Don't Let Me Fall


Lagu yang asik, musiknya keren dan suara Lenka di lagu ini juga keren. Salah satu lagu favorit gue nih hehe.

10. Everything's Okay


Actually lagu ini juga menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta, lagunya juga asik dan gampang didenger. Keren deh pokoknya.


Tuh kan, lagu Lenka tuh bukan cuma "Everything At Once" aja. Banyak kok lagu dia yang asik dan keren-keren. Gue juga awalnya cuma iseng nyari lagu-lagunya Lenka, eh akhrinya jadi tau banyak dan ngefans deh hehe.

Thank you :) 

6 comments: