Rihanna - Dancing In The Dark

Kamis, 27 September 2012

Fakta dan kenyataan

Hai, apa kabar?

kabar baik pastinya :)
Ngepost kali ini gua gak ide sih tadinya, tapi yaudah.. kali ini gue mau nyebutin fakta tentang diri gue....... Agak curhat sih ya -_-

  1. Suka musik, nyanyi.
  2. Suka matematika.
  3. Pas SD pinter, tapi di SMP..... ya begitulah.-_-
  4. Phobia sama selai kacang (alergi) ,rumah hantu dan film thriller.
  5. Ngefans tingkat akut sama Adele, Luke Benward dan Janoskians. Tapi ada lagi idola gue Sherina, Lenka, dan Raisa.
  6. Kalo ada ulangan dan gue belajar, itu malah dapet nilai jelek. Tapi pas mendadak dan belom belajar malah bagus. Mistis.
  7. Ada yang bilang gue indigo. Tapi itu enggak loh. Gue cuma bisa ngerasain keberadaan 'mereka'
  8. Paling gak suka ngeliat orang yang rusuh, curhat gak jelas, lenjeh, caper.
  9. Pengen banget bisa main gitar. Ajarin dong-_-
  10. Punya beberapa teman amazing di sekolah
  11. Radical, nope. N sama P #YouKnowWhatIMean
  12. Pas kecil itu tiap hari gue maunya makan sama ayam goreng, kalo gak ada ayam goreng, gue bakal nangis kejer.
  13. Pas masih 2 tahun, gue pernah nangis kejer gara-gara ada ondel-ondel di jalanan dan kata nyokap gue, kaki gue waktu itu geter ketakutan.
  14. Pola tidur gue gak bener. Kadang tidur jam 12 malem atau jam 2 pagi.
  15. Kalo udah dewasa mau ke Melbourne, Aussie. amiiinnn.......
  16. Cita-cita gue sebenernya itu pengen jadi chef. Tapi jalanin aja dulu sekolah gue haha.
  17. Kalo denger lagu sedih pasti gue bakalan ngakak. Gak tau kenapa. Mistis.
  18. Les vokal di stop. Karena mau UN. Sampis.
  19. Kalo ngalamin kejadian atau ngeliat sesuatu yang serem atau bikin trauma pasti sebulan atau dua bulan kemudian baru bisa lupain.
  20. Tanggal sial gue 14
  21. Kebiasaan jelek gue yaitu suka gigitin benang. Itu dari kecil.
  22. Suka foto objek yang ada orbsnya.
  23. Gue ini sebenernya orangnya nyolot. Tapi, gak bakal ngeluarin kenyolotan itu sebelum ada yang nyolot ke gue dengan teramat nyolot.
  24. Gak tau kenapa, dari dulu tiap ngeliat diri gue. Gue merasa orang paling gendut sedunia.
  25. Sering banget on twitter tapi jarang ngetweet. Bingung mau ngetweet apa
Udah dulu ya... segitu dulu fakta tentang gue. Kapan-kapan ditambah lagi,oke?