Rihanna - Dancing In The Dark

Thursday, February 14, 2013

Top 10 Lagu-lagu Adele paling recommended ::



Halo, apa kabar semua? Setelah sekian lama gak blogging, akhirnya gue bisa kembali memenuhi post di blog gue ini. Udah lama ya dibiarin kosong gini. Yaudah, eh iya ngomong-ngomong makasih banyak ya, hari ini gue baru ngeliat kalo viewers blog gue udah nyampe 1000+. Wow! Makasih banyak ya semua, maaf kalo masih banyak yang kurang.

Oke ngebahas soal Adele yuk, siapa sih sekarang ini yang gak kenal Adele? Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Someone Like You" ini sekarang udah dikenal dan dikagumi di bidang musik. Termasuk gue yang emang udah ngefans Adele dari lama. Okeeey, kalo kalian mau tahu lagu-lagu Adele yang menurut gue recommended buat didenger dan bikin galau ya ikuti aja post ini, dijamin gak nyesel, hehe.





1. Make You Feel My Love

 

Lagu yang pas nih, buat kalian yang suka dengan lagu melow dan tenang, dan bikin galau.........
Lagunya sih simple, nyeritain tentang orang yang benar-benar suka dan cinta sama seseorang dan bisa melakukan apapun buat membuktikan cintanya. At all, lagu ini enak dan simple didenger apalagi kalo, galau..........................

2. Melt My Heart To Stone


Duh lagu ini, favorit gue banget. Enak, romantis, dan menyentuh buat kalian peka terhadap isi lagu ini. Plus, lagu ini bisa dibuat versi piano atau acoustic. Isi lagunya sih simple aja, gak jauh-jauh dari cinta. Tapi isi liriknya itu loh yang bener-bener bikin ketagihan buat denger lagi. Recommended!

3. Hiding My Heart


Eieiei lagi-lagi lagu galau, duhduhduh, kalo ditanya lagu apa yang paling galau dari seluruh lagu adele, ini jawabannya. Sebenernya, lagu "Hiding My Heart" ini bukan lagu resmi di album '21' nya Adele. Lagu ini adalah bonus untuk Album '21' buat perilisan di Australia saja. Hehe, tapi tetep kok, kalian bisa denger lagu ini.

4. Chasing Pavements


Actually lagu ini, buat orang yang udah punya pacar tapi kayak digantungin gitu sih, intinya gitu. Ya, lumayan deh bikin galau gimanaaa gitu haha.

5. Hometown Glory


Nah ini lagu gak bikin galau nih, yang ada bikin kagum sama suara dan lagu adele yang satu ini. Menceritakan dan terinspirasi dari kampung halaman dan tempat lahir Adele, di salah satu kota kelahirannya di Inggris. Lagu ini ia dedikasikan untuk menunjukkan rasa kagumnya terhadap kampung halamannya itu.

6. Skyfall


Nah ini lagu masih baru sih, dan banyak juga yang udah suka sama lagu yang jadi soundtrack film terbaru James Bond. Ya, lagu ini memang keren sih.

7. I Can't Make You Love Me



Beuh, judulnya aja udah bikin galau ya brur. Apalagi kalo udah denger lagunya. Lagu ini lumayan menyentuh nih, recommended!

8. Turning Tables


Ya, lagu ini memang sangat berunsur musikal tinggi dan berkelas. Tapi jangan salah loh, lagu ini juga bisa buat siapapun galau. Langsung aja dengerin lagu yang punya daya musik kelas tinggi ini.

9. Rolling In The Deep


Dari awal, Adele selalu dikatakan membuat suatu judul lagu yang tidak masuk akal. Tapi pas sudah rilis, banyak orang yang jatuh hati sama lagu ini.

10. Someone Like You


Ini juga semua orang suka, siapa coba yang gak tau lagu ini -_-




Udah dulu ya, itu barusan 10 Lagu-lagu Adele yang menurut gue paling recommended buat didenger dan dikhayati lirik lagunya. Thank you semuaaaaa :)

1 comment: