Rihanna - Dancing In The Dark

Tuesday, August 28, 2012

You only live once

You Only live once a.k.a YOLO

Kalimat itu membekas banget di diri gue. Memang benar, hidup itu cuma sekali. Tapi definisi YOLO itu sendiri gue masih bingung sampe sekarang...

Gue pernah beranggapan kalau YOLO itu dimaksudkan agar kita tidak menyianyiakan hidup kita. Mungkin contohnya menghargai dan menganggap waktu yg berlalu itu sangat berarti. Tapi ini bukan gue banget... Dan entah apa alasannya..

YOLO juga pernah gue anggap sebagai definisi kalo kita bisa melakukan apapun yg kita suka selagi kita masih hidup. Yaah semacam sekali seumur hidup. Gue pernah dateng ke suatu seminar dan disitu membahas tentang mimpi / keinginan besar dalam hidup kita. Dan disitu dibahas tentang kita harus menanamkan mimpi itu dengan besar dan akan ada hasil nyata di kemudian hari. Hmm, gue mulai berpikiran kalau YOLO itu semacam mimpi dan harapan yg harus kita raih selagi hidup.

Tapi ya mungkin itu definisi gue terhadap kalimat YOLO itu. Mungkin gak sama dengan anggapan lo. Haha YOLO itu pertama kali gue temuin di situs 9GAG. Awalnya sih gua anggap itu lucu-lucu aja, tapi setelah gue pikir kalimat YOLO itu sebenarnya mengandung motivasi. YOLO pun mulai menjadi moto hidup gue saat ini.

Tapi ingat ya guyss kalo ada yg suka dan berpegangan sama kalimat YOLO juga kayak gue, do all positive things and you can get your dreams come true.... :) 

No comments:

Post a Comment