Rihanna - Dancing In The Dark

Rabu, 14 November 2012

Janoskians



Hai hola apa kabar? Udah lama yeee gak posting. Ngeposting tentang Janoskians yuuk.

Siapa sih janoskians? (re: janoskins) Janoskians itu sekelompok anak remaja Australia yang awalnya cuma iseng bikin grup dan nge-upload video kegilaan mereka ke youtube. Terus kebetulan Mtv australia ngeliat video mereka, alhasil mereka direkrut dan punya acara sendiri, yomaaan~ Tapi mereka bukan penyanyi looh, mereka fokus jadi grup lawak.

Janoskians terdiri dari 5 orang. Mulai dari kiri yaaa. James Yammouni, Jai Brooks, Beau Brooks, Luke Brooks, dan Daniel Sahyounie. Jai sama Luke itu saudara kembar. Perbedaan mereka adalah Jai rambutnya straight dan Luke rambutnya agak keriting. Nah, beau itu kakak Jai sama Luke. Daniel sama James gua kurang tauuuu.





Alasan gue ngefans sama mereka adalah karena mereka itu orangnya kocak parah. Video public mereka kadang bikin gua gak berenti ngakak. Bayangin kocaknya lo lagi duduk manis di Kereta dan ada orang depan lo kentut yang suaranya segede apaan tau. Terus bayangin lu lagi makan sendirian di foodcourt mall dan ada 5 orang nimbrung makan dengan enaknyaaa. Gila sumpah -_-
Tapi mereka udah punya single looh. Judulnya Set This World On Fire. Nama itu gua jadiin judul blog gua ini. Yang mau liat video mereka nih deh ya.




Nyolot kan merekaaaa? wakakakak.