Rihanna - Dancing In The Dark

Tuesday, June 19, 2012

Sambutan

Hai... Ini posting pertama gue di blog yang baru aja gue bikin.. Inget ini (penting) blog gue dibikin tanggal 19 bulan Juni tahun 2012 jam 21 menit 41 detik 16.. Emang sih awalnya gue gak ngerti, tapi ya pasti nanti juga bakal terbiasa :D
Nama gue Alwan Ibrahim.. Panggilannya Alwan, tapi sama temen SD gue dulu gue dipanggil WANDA...................... *Petir Menggelegar*
Aneh sih emang-_- dan rada *maaf* Rempong. Idih.. tapi pliss gue bukan orang yang kayak gitu.....
Alasan gue namain blog ini dengan sebutan "Just Ordinary Liliput" ini ceritanya sangaaaaaaaattt panjaaaaang... Jadi singkatnya, dulu pas gue kecil badan gue itu udah PENDEK, GENDUT, IDUP PULA.................
So, lolo pada udah pada kenal gue dan blog ini kan? Haha yaudeh, ane mau ngeposting banyak banget cerita, info dan keluh kesah gue selama melanglang buana di muka bumi ini.
Selamat membaca liliputers :)
x

No comments:

Post a Comment