Rihanna - Dancing In The Dark

Senin, 03 September 2012

Everyday Hero

Luke pernah bilang begini pas pembukaan konser iShine beberapa tahun yg lalu 
"God give you someone special. Someone who always give you some place to explore yourself."

Bio di twitter luke itu adalah "hey guys Im luke its nice to be able to connect with fans everyday:) give me some grace Im kinda new at this so this is a bio... i guess i should begin at I..."

Lagu favorit luke itu adalah lagunya sendiri yaitu Everyday Hero. Lagu itu emang punya makna banget. Kalo bagi Luke, lagu itu mendeskripsikan siapapun yang menjadi "pahlawan sehari-hari" dalam kehidupan luke. Dan itu ia ucapka melalui lagu ini.

Di lirik pertama lagu ini berbunyi "So this is what it feels like to grown up" atau artinya "Jadi inilah rasanya menjadi dewasa". Dilanjutkan dengan lirik "I want some independence not too little not tu much" artinya "aku ingin menjadi mandiri tapi tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak.".

Dari dua kalimat awal lirik everyday hero ini, gue memahami kalau luke punya suatu perasaan kalau dia memang sudah dewasa dan bukan Luke yang masih anak kecil. bahkan dia ingin melawati masa dari anak-anak tanpa remaja. Dia ingin menjadi dewasa. Tapi dia juga tak ingin memiliki kemandirian yang terlalu kecil tapi juga tak terlalu banyak. Di lagu ini ia mendedikasikannya untuk keluarganya. Terutama untukn ayahnya Aaron Benward. Kenda Benward (ibunya), Gracie dan Ella Benward (adiknya) juga Luke anggap sebagai "Everyday Hero" baginya.

Luke memang orang yg dewasa. Setidaknya itu di mata gue. Tapi, ada yg bikin gue kecewa akhir-akhir ini sama Luke. Dia jarang update twitter. Seenggaknya untuk memberitahu kesehariannya kepada followersnya. Tapi sekalinya ngetweet dia akan ngemention temennya. Hey Luke, do you still care with Benwardians? We're still exist..........

Kata-kata pengen gue mention ke Luke. Tapi gimana yah.. kasian juga liatnya. Luke sekarang udah 17 tahun dan udah selesain sekolahnya dan tinggal ngelanjutin kuliah. Tapi apakah Luke sadar masih banyak o\rang di seluruh dunia ini yg tau siapa itu Luke Benward. Luke dibesarkan namanya lewat film How To Eat Fried Worms. Dan gue suka akting luke di film itu. Dari situ gue mulai tau siapa Luke. Tapi, seusai gue nonton film itu, kenpa gue makin penasaran sama Luke? Akhirnya gue googling tentang dia....

Waktu berlalu dan gue pun join jadi Benwardian. Eits jangan salah.. gue cuma mengagumi luke karena karya dia di bidang akting dan music.

Okelah kembali ke topik tapi. Gue pernah liat mention luke di twitter. Banyak banget benwardian yg kecewa dengan Luke. Luke seolah melupakan tentang benwardian. Luke jarang banget ngejawab mention fans ataupun fanbase. Why luke? I hope you see this. Benwardian miss ya on tv!

Sekian dari gue guyssss

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar